Ada Mobil yang Khusus Dibuat Sebagai Edisi Kobe Bryant

Ada Mobil yang Khusus Dibuat Sebagai Edisi Kobe Bryant

Kepergian Kobe Bryant membuat NBA kehilangan salah satu sosok legendanya. Namun tahukah Anda, bahwa Kobe Bryant pernah berkontribusi di salah satu merek mobil?

Mengutip Jing Daily (27/1), Mercedes-Benz meluncurkan kampanye iklan untuk Smart Car-nya, yang dibintangi oleh Kobe Bryant. Sebuah mobil edisi khusus itu lahir dengan panggilan Kobe Bryant Black Mamba Smart Cars edition, hanya dibuat terbatas, sebanyak 500 unit pada tahun 2011. Yang membuat spesial, untuk meyakinkan ini merupakan unit terbatas, terdapat bubuhan tanda tangan Kobe Bryant pada bagian kap mesin.

 

Bahkan pabrikan tersebut memproduksi edisi terbatas untuk mobil yang menggunakan basis dari mobil listrik Smart Fortwo ini. Model ini merupakan usaha patungan dari Geely dan Mercedes-Benz untuk dijual di pasar Jerman dan Cina. 

Saat peluncuran, mobil ini dijual dengan harga Rp 124 ribu Yuan atau setara dengan Rp 243 jutaan. Selain mendapat tanda tangan Kobe Bryant, mobil edisi khusus ini dibuat spesial dengan kelir hitam pada bagian interior dan eksterior.

Saat ini dunia NBA tengah dilanda duka dengan kematian Bryant yang terlibat dalam kecelakaan helikopter milik pribadinya pada Senin lalu (27/1). 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com