Ini Dia Koleksi Mobil Tiger Woods.

Ini Dia Koleksi Mobil Tiger Woods.

Sebagai salah satu majalah bisnis terkemuka asal Amerika Serikat, Forbes merilis 10 atlet papan atas dengan bayaran tertinggi untuk 2015 ini. Data ini didapat dari hasil perhitungan selama 12 bulan sebelumnya.

Tiger Woods sebagai  salah satu atlet dari cabang olahraga golf, mendapat peringkat terkaya  kesembilan dengan penghasilan tertinggi di dunia. Berhasil membukukan kocek sebesar Rp 673 miliar per tahunnya, membuat Woods berada di satu peringkat di atas atlet NBA Kobe Bryant.

Lalu kemana pundi-pundi saldonya mengalir? Ternyata Tiger Woods yang berasal dari Amerika Serikat ini gemar dalam mengoleksi beberapa mobil mewah selain dua buah Yacht dan satu pesawat jet pribadi yang dimilikinya.

Apa sajakah mobil-mobil pilihan atlet golf yang terkenal dengan senyum lebarnya ini? Mari kita simak.

1. Cadillac Escalade

Sebagai mobil keluarga yang diklaim paling aman di Amerika ini, dimiliki oleh Tiger Woods sebagai mobil keluarga. Ternyata klaim pabrikan pun sesuai, Woods pernah mengalami kecelakaan hebat dengan mobil ini dan keluar tanpa luka sedikitpun.

2. Buick Enclave

Sebagai salah satu produk lansiran General Motor, Amerika Serikat, Enclave memiliki interior dan eksterior terbaik yang disesuaikan dengan atlet ini. Saat mobil ini masih dalam tahap produksi, Woods dilibatkan langsung oleh Buick dalam perancangan interiornya.

3. Lexus LS 460

Mobil lansiran 2009 ini kerap dipilih oleh para atlet golf profesional sebagai kendaraan untuk sekedar berlatih ke lapangan hijau. Mungkin kelapangan kabin belakang serta bagasi yang luas untuk memuat tas golf adalah alasan utamanya.

4. Mercedes-Benz S65

Selain Lexus, Woods pun kerap hadir ke lapangan atau memenuhi undangan seremoni dengan mengguanakan sedan luxury berwarna hitam ini. Harga banderol yang tinggi mudah saja untuk menebusnya dengan penghasilan ratusan miliar rupiah pertahun.

5. Porsche Carrera GT

Ferdinand Porsche pasti bangga bila masih hidup dan dapat membacanya langsung. Bagaimana tidak, mobil eksotik super kencang berharga dasar kisaran Rp 6 miliar ini dijadikan pilihan oleh salah satu altet terkaya di dunia. 

Tee off Woods...

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com