Ketika Volkswagen Tiguan Allspace Jadi Penyalur Kebaikan

Ketika Volkswagen Tiguan Allspace Jadi Penyalur Kebaikan

Pandemi Covid-19 telah memberikan banyak perubahan bagi dunia otomotif terutama mengenai pendekatan terhadap konsumen. Melihat kondisi ini, APM Volkswagen, PT Garuda Mataram Motor merasa perlu adanya terobosan baru untuk tetap memberikan fasilitas terbaik bagi konsumen setia VW. Tidak perlu keluar rumah dan hanya dengan menghubungi dealer terdekat konsumen dapat mengikuti program Test Drive - Drive with Purpose. Sebuah test drive booking from home yang dikemas dengan tema emosional  what's your drive.

Volkswagen memiliki alasan tersendiri untuk mengadakan program penyalur kebaikan ini. Tidak hanya sekedar test drive saja, namun Volkswagen mengutamakan konsumen yang ingin melakukan test drive dengan tujuan sosial selama masa pandemi ini baik ke komunitas maupun keluarga sendiri.

“Drive With Purpose merupakan kampanye VW selama pandemi Covid-19. Disini kami mengantarkan langsung mobil untuk test drive ke garasi konsumen yang ingin mencoba mobil dengan tujuan mendistribusikan bantuan kemanusiaan untuk pandemi ini,”  ujar Andrew Nasuri selaku President Director PT Garuda Mataram Motor.

Proses peminjamannya bisa dibilang cukup mudah, konsumen  hanya perlu mengunjungi https://tiguanallspace.volkswagen.co.id untuk registrasi serta menginformasikan jenis kegiatan sosial apa yang akan dilakukan. Setelah semua proses itu selesai representative Volkswagen  akan menghubungi dan memberikan penjelasan mengenai tata cara selama pemakaian unit test drive.

Model Volkswagen yang bisa dicoba oleh konsumen Tiguan Allspace, sesuai dengan kemasan test drive yaitu What’s your drive, konsumen diajak untuk menggali motivasi dan tujuan mereka berbagi kepada sesama dalam masa pandemi ini. “Volkswagen akan memfasilitasi konsumen yang membutuhkan mobil kami untuk kegiatan sosial dan kami akan sangat senang apabila bisa menjadi bagian menyebarkan kebaikan di masa pandemi ini,” jelasnya.

Tentunya Volkswagen tetap memperhatikan aspek safety. Sales yang mengantarkan mobil test drive ke rumah akan menggunakan peralatan standar keamanan dan kebersihan yaitu menggunakan masker, safety glasses, jaket parasit, sarung tangan kesehatan. Tidak hanya itu, unit test drive akan didisinfektan di depan costumer secara langsung.  Costumer tidak perlu takut akan kebersihan jok, stir dan persneling karena Volkswagen memastikan ketiga bagian ini akan dicover plastik. Penyerahan kunci unit test drive  juga akan diberikan dalam kantong klip plastik.

Program ini sudah dilaksanakan sejak tanggal 8 Mei 2020 di area Jabodetabek. .”Kami berharap konsumen tetap bisa mengendarai mobil terbaik kami ketika   menyebarkan kebaikan,” ungkap Andrew sambil menutup pembicaraan.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com