Selain Sexy, VW Golf R Wagon 2022 Juga Sangat Bertenaga

Selain Sexy, VW Golf R Wagon 2022 Juga Sangat Bertenaga

Volkswagen akhirnya melansir Golf R Wagon 2022, yang juga dikenal sebagai Golf R Estate dan Golf R Variant di pasar global.

Seperti dilansir Carscoops, untuk model terbaru ini dipersenjatai dengan mesin 2.000 cc empat silinder turbocharged yang menghasilkan tenaga 315 ps dengan torsi 420 Nm. Tenaga dikirim melalui keempat roda berkat transmisi dual clutch tujuh percepatan. Dengan tenaga dan torsi besar yang dimilikinya, Golf R Wagon dapat mencapai 100 km/jam hanya dalam waktu 4,9 detik.

Sebagai Wagon berperforma tinggi, mobil ini juga lebih keren berkat penggunaan pelek 19 inci yang sekaligus memiliki mode berkendara Nurburgring dan Drift.

Selain performa mesin dan pelek sebagai pemanis kosmetik di eksterior, dibandingkan model sebelumnya, mobil baru ini juga lebih panjang 349 mm sehingga menawarkan interior yang lebih lapang.

Tak hanya itu, kabin juga dilengkapi dengan fitur baru, termasuk pencahayaan ambient biru, trim dengan carbon fiber, jok sport, grafik biru di seluruh infotainment dan tampilan cluster pengukur digital.

Meski begitu hingga berita ini kami publikasikan, belum ada keterangan resmi mengenai harganya. Saat ini baru pasar Eropa yang akan kebagian mobil menawan ini, kabarnya baru ada tiga negara yang beruntung bisa menikmatinya, antara lain Jerman, Inggris, dan Swiss.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com