Pameran Sparepart Terbesar Kedua di Asia Akan Dihelat di Taiwan

Pameran Sparepart Terbesar Kedua di Asia Akan Dihelat di Taiwan

Taipei AMPA 2020, Autotronics Taipei dan Motorcycle Taiwan akan berlangsung 15-18 April mendatang di Taipei Nangang Exhibition Center Hall 1 (TaiNEX1) dan Hall 2 (TaiNEX2). Lebih dari 1.450 peserta pameran dipamerkan pada tren industri terbaru "C.A.S.E" - Connected, Autonomous, Services & shared, dan Electric, dengan jumlah peserta pameran mencapai 3.850 peserta dan diklaim menjadi pameran otomotif terbesar kedua di Asia.

Diselenggarakan oleh Dewan Pengembangan Perdagangan Eksternal Taiwan (TAITRA), bersama oleh Asosiasi Transportasi MFRS Kendaraan Taiwan (TTVMA), Taipei AMPA memasuki tahun ke-36, sementara Autotronics Taipei dan Motorcycle Taiwan memasuki tahun ke-15. Taipei AMPA 3-in-1 menduduki peringkat 2 pameran suku cadang dan aksesoris mobil dan motor di Asia. Lebih dari 7.000 pembeli internasional dari 142 negara hadir pada 2019, terdiri dari eksekutif tingkat C dan pengambil keputusan pengadaan yang merupakan lebih dari 80% dari total pengunjung.

Foto: Adit

 

Jepang telah menjadi salah satu industri otomotif terbesar di dunia, dan telah lama menjadi pendukung AMPA Taipei, hal ini menunjukkan kualitas tinggi produk-produk Taiwan yang dihargai oleh pembeli Jepang. Bersamaan dengan transformasi dari 2019, pameran dagang “3-in-1” AMPA 2020 akan berfokus pada elektrifikasi, otomatisasi, dan tema-tema kekuatan, membawa perusahaan-perusahaan mobil top Taiwan ke platform perdagangan otomotif terkemuka di dunia.

Di area pameran TaiNEX2 lantai 1 akan berfokus pada kategorisasi pameran yang lebih spesifik dan detail seperti misalnya: "Pencahayaan Otomotif" dan "Perawatan Mobil" biasanya akan lebih menarik perhatian pengunjung. Selain itu, area ICT dan kendaraan listrik juga akan ditampilkan di zona "Sistem & Solusi Transportasi Cerdas" dan "Kendaraan dan Periferal Listrik".

Taipei AMPA three-in-one 2020 akan diadakan di TaiNEX1 dan lantai 1 TaiNEX2. Para peserta dengan nama besar akan berkumpul bersama, banyak interaksi antara pembeli dengan peserta pameran akan terjadi. Produk teratas dari suku cadang mesin dan perawatan, Suku Cadang Mobil, sistem kemudi & suspensi, sistem keselamatan & keamanan, sistem rem, aksesori interior, motor listrik, aksesori pencahayaan, kabel & kabel listrik, sistem transmisi, elektronik mobil, baterai, pakaian pengendara sepeda, sepeda motor dan lainnya akan ditampilkan di seluruh pameran.

Simak Video : Pameran Mobil Listrik Pertama yang Diadakan di Indonesia

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com