Kaca Film Ini Mampu Menambah Kenyamanan di Kabin Berkat Teknologi Canggihnya

Kaca Film Ini Mampu Menambah Kenyamanan di Kabin Berkat Teknologi Canggihnya

3M sebagai salah satu pemain di pasar kaca film, melakukan penetrasi dengan menghadirkan Automotive Window Film Ceramic IR Series. Kaca film ini mengasup teknologi terbaru ini berfungsi yang diklaim menjadi tameng terhadap dampak negatif sinar ultraviolet (UV), sehingga memberikan kenyamanan dan gaya dengan warna netral yang menarik.

Salah satu dampak dari radiasi UV yang bisa disaksikan adalah pudarnya warna bahan pada kain, plastik ataupun material lainnya pada kendaraan. Selain itu dari sisi kesehatan berpengaruh pada kesehatan kulit dan menjadi pemicu munculnya kanker kulit. 

3M mengatakan bahwa IR Series ini dikembangkan dengan teknologi nano-keramik. Teknologi ini unggul karena dapat memblokir hingga 99,9% sinar ultraviolet (UV) dan memberikan faktor perlindungan matahari total. Selain itu kaca film ini desain bebas logam sehingga bebas dari risiko gangguan pada elektronik, seperti GPS, radio satelit, atau perangkat seluler, termasuk 5G.

Dikatakan bahwa 3M mengklaim bahwa kaca film ini mampu bertahan dalam waktu lama, kuat dan nyaris bebas perawatan. Produk ini pun dilengkapi dengan garansi seumur hidup. 

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com