Isuzu Panther Di Ujung Tanduk? Ini Rapor Produksi Dan Penjualannya Di 2020

Isuzu Panther Di Ujung Tanduk? Ini Rapor Produksi Dan Penjualannya Di 2020

Isuzu Panther diberitakan telah dihentikan produksinya saat ini. Menurut keterangan pihak Isuzu, langkah ini diambil karena menghindari adanya over suplay untuk MPV legendaris ini.

“Saat ini memang sedang stop produksi karena sedang menghabiskan stock di dealer, karena penjualan turun sekali jadi jangan sampai stock berlebih,” terang Puti Annisa Moelek Marketing Communications Manager at PT. Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), saat dihubungi OtoDriver, Selasa (15/12)

Baca : Isuzu Panther Dalam Kondisi Kritis?

Seberapa memprihatinkan prestasi Panther di tahun 2020 ini? Kita akan telaah berdasarkan data yang dilaporkan oleh Gaikindo dari bulan Januari hingga Oktober 2020. Angka ini meliputi jumlah produksi dan juga angka wholesalesnya.

Produksi Panther Januari – Oktober 2020

Panther LM                            90 unit

Panther LV                             30 unit

Panther LS                              58 unit

Panther E Touring                 30 unit

Wholesales Panther Januari – Oktober 2020

Panther LM                            125 unit

Panther LV                             30 unit

Panther LS                              90 unit

Panther E Touring                 69 unit

 

Mengenai kelanjutan Panther paska dihentikannya produksi ini belum diketahui. Pihak Isuzu belum bersedia memberikan keterangan mengenai hal tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com