Isuzu Traga Tawarkan Opsi Blind Van Dalam Jajaran Pilihan Produknya

Isuzu Traga Tawarkan Opsi Blind Van Dalam Jajaran Pilihan Produknya

Sejak kehadirannya beberapa tahun silam, Isuzu Traga dikenal sebagai pikap diesel yang dapat dihandalkan. Namun kini, mobil yang namanya diambil dari singkatan Ekstra Lega ini punya opsi baru yakni sebagai kendaraan blind van yang dirilis pada Kamis (21/10).

Mobil ini mengandalkan 2 pintu depan dan terdapat dua pintu lagi yakni pada bagian samping kiri dan belakang. Kedua pintu tambahan tersebut cukup memudahkan kinerja Traga sebagai kendaraan angkut barang.

Mobil yang lahir dari kolaborasi PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) dengan salah satu karoseri ini memiliki ruang kargo dengan panjang 2,9 m, lebar 1,52 m dan tinggi 1,2 m.  Isuzu Traga Blind Van memiliki tinggi keseluruhan 2,050 mm, dan dirancang untuk penggunaan dalam kota. Isuzu mengklaim Traga Blind Van dapat melewati jalan-jalan dengan batas ketinggian maksimum 2,1 meter. Selain itu, radius putar di angka 4,5 meter ini memudahkan saat bermanuver, khususnya di jalan sempit.

“Mobil  ini dirancang dengan cargo belakang berkualitas standard Isuzu dan bergaransi, sehingga kualitas lebih baik dan lebih tahan lama,” terang Arvin Sumbung, Product Marketing CV & LCV Manager, IAMI dalam peluncuran unit ini secara online.

Sedangkan untuk sumber tenaganya, Traga mengandalkan mesin diesel turbo berkode 4JA1L yang pernah menjadi andalan Isuzu Panther. Mesin ini memang bukan tergolong sebagai mesin yang bertenaga. Profil dayanya hanya 79 hp dan torsi 191,2 Nm. Keunggulan utamanya ada pada keiritan tenggakan solarnya, tahan banting dan mudah dalam perawatan. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com