Innova 'Diesel' Dapati Potongan RP 18 Juta! Tapi Ada Syaratnya

Innova 'Diesel' Dapati Potongan RP 18 Juta! Tapi Ada Syaratnya

Kegiatan Work from Home terkendala penyebaran virus seperti ini tentu membuat sebagian orang bosan dan akan mencari cara alternatif untuk menghibur diri. Salah satu cara yang paling ampuh, tentunya menyenangkan diri dengan berbelanja.

Oleh karena itu dalam kondisi seperti ini, para tenaga penjual terlihat gencar menawarkan program pembelian menarik. Seperti yang kami dapatkan dari Sales Advisor Auto2000 yang terletak di Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Untuk mobil keluarga favorit seperti Toyota Kijang Innova diesel G Manual yang dibanderol Rp 353,45 juta, dapat dimiliki dengan Down Payment (DP) mulai Rp 70 juta. Kemudian jika memilih tenor lima tahun, maka besaran cicilan yang perlu dibayarkan perbulannya mencapai Rp 8,2 jutaan.

Tapi tenang dulu, hitungan di atas bisa saja berbeda, karena ternyata ada kabar baik yang bisa konsumen manfaatkan pertanggal 13 Maret 2020, di tengah-tengah kondisi seperti sekarang, Rendy selaku tenaga penjual di dealer Toyota tersebut mengatakan, saat ini ada potongan harga maksimal Rp 18 juta, dengan potongan harga tersebut konsumen bisa gunakan untuk mengurangi harga On the Road atau DP jika minimal 40% dari harga mobil.

 

 

“DP harus minimal di atas 40% saat ini, agak ketat, karena takut kredit macet,” tambah Sales Advisor tersebut.

Untuk spesifikasi mesinnya, Innova G diesel dipersenjatai 2 GD empat silinder dengan VNT Intercooler, kapasitas mesinnya mencapai 2.393 cc dengan tenaga mencapai 149 pada rpm 3.400 dan torsi 367 Nm.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com