Beberapa Langkah Mendapatkan Banyak Diskon Untuk Pembelian Innova atau Fortuner

Beberapa Langkah Mendapatkan Banyak Diskon Untuk Pembelian Innova atau Fortuner

Pemerintah memutuskan akan memperluas cakupan diskon PPnBM kepada kendaraan dengan kapasitas mesin 1.501 cc-2.500 cc berdasarkan dua skema. Pertama, untuk kendaraan 4x2 adalah diskon PPnBM sebesar 50% untuk tahap I antara April-Agustus 2021 dan diskon sebesar 25% antara September-Desember 2021. Kedua, untuk kendaraan 4x4 adalah diskon sebesar 25% antara April-Agustus 2021 dan diskon sebesar 12,5% antara September-Desember 2021.

Alhasil produk Toyota yang dipastikan masuk dalam skema ini adalah MPV Kijang Innova dan SUV Fortuner (Diesel).

Nah bagi Anda yang kepincut membeli Innova atau Fortuner, berikut adalah beberapa langkah yang paling menguntungkan menurut Auto2000.

Pertama, sesuaikan dengan kebutuhan. Jika Anda ingin membeli mobil keluarga untuk digunakan saat Hari Raya Idul Fitri yang akan berlangsung di pertengahan bulan Mei 2021 nanti, Kijang Innova bisa menjadi pilihan.

Namun, bagi yang ingin membeli mobil tangguh di segala medan, Toyota Fortuner lebih menarik untuk dimiliki. Meski begitu, perlu pertimbangan dalam memperhitungkan anggaran yang dimiliki agar sesuai dengan kemampuan finansial, terutama jika membeli secara kredit.

Berikutnya, pastikan dealer tempat membeli memiliki jaringan bengkel luas dilengkapi fasilitas yang modern dan lengkap untuk memberikan kemudahan dalam perawatan kendaraan, termasuk disediakannya layanan darurat 24 jam dan kerjasama dengan asuransi terpercaya guna menjaga dari masalah seperti mogok, kecelakaan, atau pencurian.

Kemudian jika Anda tidak sempat untuk datang ke dealer, sebaiknya Anda memanfaatkan promo pembelian via Auto2000 Digiroom. Anda tetap akan memperoleh diskon PPnBM, termasuk diskon PPnBM 100% untuk mobil berkapasitas mesin di bawah 1.500 cc yang berlaku hingga Mei 2021.

“Pemerintah memperluas jangkauan diskon PPnBM hingga ke mobil kelas medium seperti Innova dan Fortuner sehingga AutoFamily mendapatkan pilihan model lebih luas dan beragam. Sangat pas untuk persiapan Lebaran tahun ini, segera manfaatkan peluang emas potongan pajak ini dengan memesan mobil idaman lewat Auto2000 Digiroom sekarang juga,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com