Inilah Mobil Terbaik di Thailand, Ternyata Juga Dijual di Indonesia

Inilah Mobil Terbaik di Thailand, Ternyata Juga Dijual di Indonesia

Mazda kembali mengantongi penghargaan bergengsi, setelah crossover Mazda CX-30 dinobatkan sebagai Mobil Terbaik Thailand 2020 (Thailand Car of the Year) versi Asosiasi Jurnalis Otomotif di Thailand.

Ini adalah kali ketiga dalam sejarah dan tahun kedua di mana sebuah kendaraan Mazda meraih penghargaan tersebut setelah Mazda3 dan CX-3 masing-masing pada tahun 2019 dan 2016.

CX-30 dipilih sebagai pilihan teratas di antara tujuh finalis oleh panel juri yang terdiri dari lebih dari 60 jurnalis otomotif, kata Mazda dalam pernyataannya seperti dikutip dari siaran pers di newsroom Mazda, Rabu.

CX-30 adalah crossover kompak yang menggabungkan proporsi berani SUV dengan gaya elegan yang mewujudkan bahasa desain Mazda Kodo. Sejak Februari 2020, model spesifikasi Thailand dari CX-30 telah diproduksi secara lokal di AutoAlliance (Thailand) Co Ltd.

Mazda melanjutkan komitmennya untuk menjadi merek yang menciptakan ikatan khusus dengan pelanggan dan memperkaya hidup mereka dengan menawarkan pengalaman kepemilikan mobil yang berfokus pada esensi murni mobil dan kesenangan berkendara.

Sementara di Indonesia, mobil ini sudah diluncurkan sejak awal tahun dengan banderol mulai Rp 478,8 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com