Inikah Toyota Fortuner Facelift 2020?

Inikah Toyota Fortuner Facelift 2020?

Toyota Fortuner facelift telah diprediksi akan tetap diperkenalkan tahun ini. Kabar tersebut membuat pegiat olah digital Shoeb Kalania lebih dahulu membuat sebuah gambar rendering yang menunjukan beberapa ubahan desain pada SUV ladder frame  ini.

Secara keseluruhan, tampilan dugaan Fortuner facelift ini akan berbeda pada bagian depan, hal ini terlihat pada penggunaan lampu depan LED baru terinspirasi dari Land Cruiser Prado. Facelift telah membuat grill tampil baru, foglamp persegi panjang, bumper desain baru. Sementara guratan pada bagian samping dan desain belakang masih sama seperti model sebelumnya. Namun ada penambahan pada desain pelek 20 inci baru dan lampu belakang LED.

 

Jika ada beberapa ubahan pada eksterior, namun sepertinya Interior bukanlah fokus utama pada facelift kali ini. Mungkin Anda hanya melihat adanya fitur konektivitas seperti Apple CarPlay dan Android Auto yang sebelumnya absen pada Fortuner di India.

 

Seperti dilansir Indianautosblog.com, model terbaru diprediksi hadir dengan pilihan mesin diesel 1GD-FTV 2.800 cc turbocharger yang disandingkan dengan transmisi manual 6-percepatan dan transmisi otomatik 6-percepatan.

Meski demikian 1GD-FTV dari Toyota Fortuner di India saat ini telah mendapat peningkatan ketimbang model sebelumnya, hal ini membuat tenaganya mencapai 177 ps pada 3.400 rpm dan torsi maksimum 420 Nm pada 1.400-2.600 rpm.

Mobil ini diperkirakan mulai dipasarkan pada akhir tahun, sekitar Oktober-Desember di India.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com