Hyundai Segera Hadirkan Creta Untuk Indonesia?

Hyundai Segera Hadirkan Creta Untuk Indonesia?

Pada tahun 2020 ini, Hyundai terhitung aktif dalam memasarkan produk barunya. Bahkan brand Korea Selatan ini berani melangkah maju dengan mengenalkan mobil full listrik sekaligus yakni Ioniq Electric dan Kona Electric.

Tapi sepertinya gulir pabrikan ini akan semakin deras di tahun depan. Salah satu rekan terpercaya Otodriver bahkan mengirimkan foto tentang salah satu produk lain yang sama sekali baru.  Dalam foto tersebut nampak sosok mobil yang sebagian tertutup baju kamuflase pada bagian belakangnya. Foto tersebut diambil di kawasan pabrik Hyundai yang baru di Cikarang.

Jika melihat dari potongannya, sosok tersebut adalah Hyundai Creta generasi II. Hal ini pun ditegaskan pula oleh rekan kita yang enggan diungkap identitasnya tersebut.

Belum ada berita resmi mengenai kehadiran Creta di Indonesia, namun mobil yang dibangun dengan platform yang sama dengan Seltos ini sudah santer terdengar sejak beberapa waktu silam.

Baca juga : https://otodriver.com/berita/2020/mengenal-sosok-hyundai-creta-yang-diduga-akan-masuk-indonesia-mencbcbjsia

Creta sendiri memiliki dimenis (PxLxT) 4.300 mm x 1.790 mm x 1.620 mm, dengan wheelbase 2.610 mm

Crossover ini juga memiliki bahasa desain senada Santa Fe, terutama di bagian fascia depannya. Daytime Running Light LED di bagian atas, lampu utama berada tepat di bawahnya, serta grill yang berukuran besar mengukuhkan identitas tersebut.

Pada buritan, tampilan futuristik dan desain unik. Di mana lampu belakangnya didesain sedemikian rupa sehingga mampu memberikan kesan berani.

Di luar sana, punya pilihan mesin bensin 1.400 cc turbo, 1.500 cc dan 1.600 cc non turbo serta mesin diesel berkapasitas 1.500 cc. Sedangkan di Indonesia belum diketahui secara pasti. Namun spekulasi kami , mesin yang digunakan adalah 1.400 turbo sama seperti Seltos atau 1.500 cc .

Pantau terus laporan Otodriver….

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com