Hyundai Creta Banjir Peminat Di India

Hyundai Creta Banjir Peminat Di India

Hyundai Creta telah diluncurkan di India sejak Maret 2020 lalu. Namun tahukah Anda bahwa mobil ini justru kebanjiran pesanan sejak awal muncul?

Seperti dikutip dari indianautosblog.com (30/7), Creta pertama kali diluncurkan pada ajang Auto Expo 2020. Mobil ini telah mendapatkan angka 55.000 pesanan sejak melantai di negara Bollywood tersebut.

Namun dari keseluruhan angka pemesanan tersebut, unit yang sampai ke tangan konsumen tidak sampai setengahnya. Hingga artikel ini disusun, setidaknya baru 20.000 unit Hyundai Creta yang telah diterima oleh pembeli.

Sebelumnya, Hyundai Creta ‘terciduk’ saat melakukan pengetesan di jalanan Indonesia beberapa waktu lalu. Tidak hanya itu, Creta terkuak wujudnya di dalam sebuah container.

Diduga kuat, Hyundai Creta baru saja mendarat di salah satu pelabuhan di Indonesia dan didatangkan langsung dari salah satu negara produsen Hyundai Creta, yakni India atau Korea Selatan.

Melihat spesifikasi Creta di negara lainnya,  Creta generasi kedua ini lebih memiliki beberapa pilihan mesin. Sebut saja ada mesin bensin 1.400 cc turbo, 1.500 cc dan 1.600 cc non turbo serta mesin diesel berkapasitas 1.500 cc

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com