Hyundai City Store, Konsep Kekinian Sebuah Dealer

Hyundai City Store, Konsep Kekinian Sebuah Dealer

Hyundai kian gencar memasarkan produk mereka di tanah air. Untuk menunjang pemasarannya, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dan diler rekanan PT Gowa Modern Motor meresmikan Hyundai City Store, dengan luas 447 m2 di area Ground Floor (GF), Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta.

Sung Jong Ha selaku Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia secara resmi membuka Hyundai City Store yang bertujuan untuk memberikan makna waktu berkualitas bagi pelanggannya karena didirikan di tempat yang strategis.

Hyundai City Store akan memberikan pengalaman yang menyenangkan dan inovatif kepada pelanggan. Showroom ini juga menyediakan 3 display mobil Hyundai, ruang tunggu yang nyaman, ruang privat untuk diskusi dan konsultasi, dan informasi area pengiriman. Pelanggan dapat menjelajahi lebih lanjut tentang mobil Hyundai favorit mereka di zona Car Configurator, termasuk informasi detil produk secara real time dari platform digital yang mudah digunakan.

Mr. YoungTack Lee menyampaikan apresiasinya atas acara tersebut, beliau mengatakan, “Kami sangat bangga mengumumkan pembukaan resmi Hyundai City Store, diler ini mewakili visi kami untuk meningkatkan kesadaran akan brand Hyundai di Indonesia, dengan standar global dan pengalaman yang inovatif kepada para pelanggan” ujar Lee.

“Pelanggan dapat memanfaatkan program penjualan spesial Bunga 0% untuk tipe kendaraan Hyundai tertentu (S&K berlaku) di semua diler resmi Hyundai di Indonesia, termasuk di Hyundai City Store,“ tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com