Honda Civic Hatchback Varian Tertinggi Meluncur, Harga Nyaris RP 500 Juta

Honda Civic Hatchback Varian Tertinggi Meluncur, Harga Nyaris RP 500 Juta

Teka-teki peluncuran mobil baru Honda untuk pasar Indonesia terkuak. Seperti laporan kami sebelumnya, PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku APM mobil Honda di Indonesia meluncurkan varian tertinggi Civic Hathcback yakni RS. Mobil dibanderol Rp  499 juta.

New Honda Civic Hatchback RS hadir dengan wujud lebih sporty, dengan beberapa perubahan di bagian eksterior dan interior. Selain itu, mobil diluncurkan untuk memperkuat model hatchback Honda di Indonesia, dan untuk memberikan pilihan baru untuk konsumen Indonesia.

"Kehadiran Civic Hatchback sendiri memberikan pilihan bagi konsumen step up dari Honda Jazz yang menginginkan sebuah mobil yang lebih sporty dan stylish," Ujar Buisness Inovation and Sales & Marketing Director HPM, Yusak Billy, di Jakarta, Kamis (6/2).

Foto: Imam

Bagian eksterior Civic Hatchback RS tampil dengan penambahan aero kit pada bumper depan, bumper belakang dan Side Sill Garnish pada bagian samping. Pelek yang digunakan berukuran 17 inci dengan desain two-tone. Untuk bagian belakang disegarkan dengan New Rear Bumper Diffuser dan New Center Exhaust Pipe with Finisher. Ada juga emblem RS pada bagian depan dan belakang mobil 

Masuk ke interior, mobil tampil dengan desain baru yang memadukan kulit dengan aksen jahitan merah khas mobil sport pada jok, roda kemudi, tuas transmisi, konsol tengah dan Door Lining, serta desain Sport pedal chrome pada tuas gas dan rem.

Untuk fitur infotainment, New Honda Civic Hatchback RS dibekali New 7" Capacitivie Touchscreen Display Audio with Smarthphone Connection untuk iOS dan Android. Ada juga New Auto Dimming Rear  View Mirror untuk menghindari pantulan cahaya berlebih.

Mobil hadir dalam lima pilihan warna, yakni Brilliant Sporty Blue Metallic, Modern Steel Metallic, Rallye Red, Crystal Black Pearl dan Platinum White Pearl. 

"New Honda Civic Hatchback RS memadukan 'heritage' dari keluarga Civic dipadu dengan karakter varian RS yang merupakan 'global sporty icon' dari Honda, sehingga menghasilkan model yang semakin sporty dan stylish," Pungkas Yusak.

 

 

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com