Holden Mati, GM Hadir Dengan Bawa Merek Baru

Holden Mati, GM Hadir Dengan Bawa Merek Baru

General Motors (GM) telah memutuskan untuk menyuntik mati Holden yang tak lain merupakan satu-satunya perwakilannya di benua Australia. Keputusan GM ini ternyata memicu sedikit konflik dan ketegangan antara GM dan pemerintah Australia.

Keputusan GM memangkas merek Holden berakibat pada diler dan rekanan penjual mobil Holden galau dan di sisi konsumen pun bertanya-tanya akan nasib purna jual mobinya.

Nampaknya GM tengah mempersiapkan langkah baru untuk keluar dari polemik ini. Seperti dilaporkan oleh Motor1, raksasa Detroit ini justru akan memperkenalkan merek baru sebagai pengganti Holden.

Dari informasi yang dapat dikumpulkan GMAuthority, disebutkan bahwa GM tengah mengajukan beberapa merek dagang baru, salah satunya adalah General Motors Special Vehicle (GMSV).

Sepertinya GMSV akan melanjutkan pekerjaan yang dilakukan oleh Holden Special Vehicle (HSV), jadi selain menangani aftersales Holden juga akan membawa brand dari Chevrolet di antaranya Camaro, pikap Silverado dan kemungkinan supercar Corvette.

Jika hal tersebut terwujud, maka GM harus melakukan penyesuaian letak posisi kemudi Chevy yang akan dibawa ke sana untuk dijadikan mobil setir kanan

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com