General Motors Makin Serius Garap Mobil Listrik dan Autonomous di Australia

General Motors Makin Serius Garap Mobil Listrik dan Autonomous di Australia

General Motors Holden Australia mengumumkan bahwa para ahli engineering terbaru mereka akan berperan penting dalam pengembangan teknologi kendaraan autonompus dan kendaraan bertenaga listrik untuk masa depan. Dengan ini, tim Engineering dan Design GM Holden bertambah secara cukup signifikan.

Ekspansi tim engineering GM Holden ini seiring dengan pengumuman bahwa GM Korea akan bertanggung jawab untuk desain, rekayasa dan pengembangan SUV global generasi baru. Dalam waktu dekat, tim engineering GM Korea akan berjumlah lebih dari 3.000 orang, dengan tambahan 100 ahli yang akan direkrut.

 

Diungkapkan di Kantor Pusat Holden di Melbourne sebelum memberikan tur di Lang Lang Proving Ground, yang merupakan pusat uji coba kendaraan lokal Holden dan GM global selama 60 tahun terakhir, Executive Vice President GM serta President of Global Product Group and Cadillac, Mark Reuss mengatakan, para ahli engineer Australia akan sepenuhnya diintegrasikan ke dalam tim perakitan GM global untuk mengembangkan teknologi terdepan guna mendorong masa depan permobilan.

“GM bertekad untuk menjadi perusahaan yang terdepan dalam menghadirkan kendaraan otonom yang aman di pasar – bukan dalam beberapa tahun, namun dalam beberapa kuartal ke depan.Kami sedang beralih pada kendaraan masa depan tanpa pengemudi – sebuah masa depan untuk perjalanan yang lebih aman dan bebas kecelakaan,” terang Reuss. “Di saat yang sama, GM tengah mempersiapkan setidaknya 20 model kendaraan listrik baru untuk pasar pada tahun 2023,” tambahnya.

Sinergi antara GM Holden dan GM global telah terjalin dengan erat. Para insinyur dan teknisi GM Holden bekerja sama dengan para mitranya yang berada di regional untuk melakukan berbagai penyesuaian, menguji, serta membantu meluncurkan pick-up truck Colorado generasi terbaru dan SUV Trailblazer yang dipasarkan secara global sebagai produk Chevrolet untuk pasar di berbagai kawasan. Para ahli engineering GM Holden telah melakukan ribuan pengembangan dan pengujian di Melbourne Proving Ground and Technical Center, bekerja sama dengan para ahli dari regionalmaupun global guna menciptakan pick-up truck serta SUV kelas dunia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com