Toyota Masih Punya 4 Mobil Baru untuk Indonesia

Toyota Masih Punya 4 Mobil Baru untuk Indonesia

Setelah meluncurkan Agya facelift beberapa waktu lalu, PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku agen pemegang merek Toyota di Indonesia berencana akan meluncurkan beberapa mobil baru lagi tahun ini.

Seperti yang disampaikan Interactive Communication Department Head TAM Dimas Aska, dalam video conference bersama awak media nasional, Selasa (7/4). Ia menyebut TAM masih punya tiga sampai empat mobil baru yang akan diluncurkan.

"Secara planning sih harusnya ada tiga atau empat," ujarnya.

 

Saat disinggung lebih jauh terkait jenis mobil yang akan diluncurkan tersebut, Dimas menjelaskan, mobil baru itu mencakup penyegaran alias facelift hingga model segmen baru.

"Ada rencana baru, ada facelift, ada yang minor change, lengkap lah. Akan ada yang outline untuk pasar yang baru, tetapi karena pasarnya agak terganggu ya kami belum tahu nantinya seperti apa. Dan ada yang sudah butuh penyegaran juga ada. Balik lagi lihat kondisi pasarnya seperti tahun ini," jelasnya.

Terkait peluncuran, Dimas tidak menginformasikan kapan waktu pasti peluncurannya. Namun di luar itu ia mengatakan jika waktu peluncuran mobil-mobil baru Toyota itu masih dalam kondisi pandemi virus Corona, maka peluncuran akan kembali dilakukan secara virtual.

"So far kalau pengaruh lebih ke kondisi market yang belum siap tapi so far masih sesuai schedule yang belum tahu masih maju atau dimundurkan, tapi kalau market baik-baik saja ya mungkin akan kembali normal. So far sih masih on schedule," pungkas Dimas.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com