Fortuner Facelift Meluncur 11 Bulan Setelah Pajero Sport Facelift

Fortuner Facelift Meluncur 11 Bulan Setelah Pajero Sport Facelift

Toyota Fortuner facelift resmi meluncur di Thailand. Namun tahukah Anda, bahwa Mitsubishi Pajero Sport facelift telah lebih dahulu hadir hampir setahun sebelumnya?

Ya, versi penyegaran Pajero Sport dirilis di Thailand pada bulan Juli 2019 lalu. Tentu beberapa perubahan juga diterapkan pada mobil ini. Hal yang paling menonjol adalah perubahan fascia depaannya yang menerapkan bahasa desain Mitsubishi terbaru, Dynamic Shield sehingga Pajero Sport ini memiliki wajah depan yang serupa dengan Triton.

Foto: Mitsubishi Thailand

Perubahan lainnya juga ditemukan pada bagian interiornya. Terlihat Pajero Sport versi penyegaran ini kini menggunakan aksen Black Piano menggantikan Wood Panel seperti versi terkini. Tak hanya itu, headunit serta pengaturan AC juga mengalami pembaruan.

Bagian menarik lainnya yakni hadirnya knob putar di bagian konsol tengah.Knob ini disinyalir memiliki fungsi untuk mengatur sistem hiburan layaknya sistem I-Drive milik BMW atau MZD Connect milik Mazda. Sementara di bagian lainnya, instrument cluster-nya juga menggunakan layar full digital.

Tepat 11 bulan setelahnya, Toyota Fortuner juga mendapatkan refreshment di negeri gajah putih tersebut. Hal ini meliputi bagian eksterior hingga fitur-fitur yang berada di bagian kabin. Menarinya, varian termahal SUV Ladder Frame Toyota ini kini menerapkan fitur keselematan canggih, Toyota Safety Sense.

Sayangnya, kedua model ini belum ada tanda-tanda kehadirannya di Indonesia hingga artikel ini disusun.

 

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com