Fortuner Facelift Lebih Dahulu Meluncur Ketimbang Pajero Sport Facelift?

Fortuner Facelift Lebih Dahulu Meluncur Ketimbang Pajero Sport Facelift?

Toyota Fortuner facelift disinyalir bakal meluncur tak lama lagi di Indonesia. Selama ini, sudah banyak beredar bocoran penampakan dari SUV Ladder Frame ini.

Namun berbicara masalah peluncuran, Fortuner sebenarnya lebih telat muncul ketimbang pesaing tangguhnya yakni Pajero Sport di negara asalnya Thailand. Bahkan, setelah 11 bulan Pajero Sport melakukan debutnya, barulah Fortuner muncul.

Baik Mitsubishi Pajero Sport maupun Fortuner facelift hadir dengan ubahan yang terbilang cukup menyeluruh. Dimulai dari Pejaro Sport, bagian yang paling signifikan terlihat perubahannya adalah bagian depannya. Kini Mitsubishi Pajero Sport menggunakan bahasa desain Dynamic Shield seperti model Mitsubishi terkini. Lebih tepatnya, Pajero Sport menggunakan fascia depan yang serupa dengan Triton.

Perubahan lainnya juga ditemukan pada bagian interiornya. Terlihat Pajero Sport versi penyegaran ini kini menggunakan aksen Black Piano menggantikan Wood Panel seperti versi terkini. Tak hanya itu, headunit serta pengaturan AC juga mengalami pembaruan. Untuk mesin yang digunakan masih sama.

Toyota Fortuner facelift disinyalir mendapatkan berbagai ubahan. Mulai dari detil desain di bagian eksterior hingga fitur yang ada di dalam kabin seperti headunit berukuran 9 inci terbaru dengan fungsi NFC yang dapat membaca saldo kartu prabayar seperti milik Corolla Cross, kick sensor di pintu bagasi belakang, kamera 360 derajat, Blind Spot Detection, Lane Departure Warning, dan Moving Object Detection, dan Headway Monitoring Warning.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com