Fitur Canggih yang Dimiliki Fortuner Legender Seharga RP 830 Jutaan

Fitur Canggih yang Dimiliki Fortuner Legender Seharga RP 830 Jutaan

Toyota Fortuner resmi meluncur di Thailand. Tak hanya perubahan pada desain, menariknya Fortuner versi terbaru punya varian baru yang memiliki banderol harga cukup mahal.

Varian Fortuner yang dinamai Legender ini memiliki banderol harga termahalnya mencapai Rp 830 jutaan. Kendati demikian, ada beberapa fitur canggih yang diaplikasi pada varian baru pesaing Pajero Sport ini.

 

Fitur yang pertama adalah Wireless Charging. Sebelumnya di lini produk Toyota, fitur ini hanya dimiliki mobil-mobil mewah seperti Alphard dan Camry. Tak hanya itu, di bagian baris kedua juga kini tersedia USB Type-C untuk pengisian daya smartphone Anda.

Berbicara soal Smartphone, rupanya Legender juga dilengkapi dengan fitur yang mengintegrasikan mobil dengan Smartphone. Fitur ini berguna untuk melacak keberadaan mobil Anda serta pelayanan aftersales yang dapat diakses dari gadget pemilik.

 

Lantas fitur yang kedua adalah sensor kaki di pintu bagasi. Jika sebelumnya Fortuner sudah dilengkapi dengan Power Back Door, kini khusus tipe Legender ditambahkan fitur Foot Sensor yang makin memudahkan penggunanya.

Selain itu, Fortuner Legender juga ketambahan fitur berupa headunit dengan support Apple Car Play, Ambient Light, serta instrument cluster Optitron baru.

 

Fitur keselamatannya juga kini semakin canggih, karena tipe Legender dibekali dengan Toyota Safety Sense. Fitur ini dilengkapi dengan sensor-sensor canggih seperti Forward Collision Mitigation dan Lane Departure Warning yang berguna meningkatkan keselamatan berkendara.

Selain itu peningkatan tenaga juga terjadi pada mesin diesel 2.800 cc-nya. Kini mesin berkode 1GD-FTV tersebut menghasilkan tenaga 204 PS serta torsi 500 Nm.

Toyota Fortuner Legender hadir dalam 4 varian yang dijual mulai dari harga 1,58 juta Baht atau sama dengan  Rp 705 jutaan hingga 1,859 juta Baht atau setara dengan Rp 830 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com