Di Thailand Pajero Sport Dapat Penyegaran Dan Varian Baru. Apa Saja Itu?

Di Thailand Pajero Sport Dapat Penyegaran Dan Varian Baru. Apa Saja Itu?

Mitsubishi Pajero Sport facelift sudah diluncurkan di Thailand sejak tahun 2019 lalu. Namun hingga kini, penyegaran salah satu SUV Ladder Frame terlaris di Indonesia tersebut belum ada tanda-tanda kapan akan hadir di tanah air.

Selain sudah punya versi facelift, ternyata pasar Thailand juga  mendapat varian baru yang dilabeli Elite Edition. Terdapat beberapa perubahan pada eksterior dan interior yang jadi identitas khas bagi varian ini.

Pajero Sport Elite Edition ini hadir dengan warna hitam matte di bagian grill depan, bawah bemper, pelek, atap, hingga ke bagian spoilernya. Namun secara spesifikasi tidak ada perbedaan antara varian ini dengan varian yang sudah lebih dahulu meluncur.

Masuk ke bagian ruang kabinnya, versi ini mendapatkan jok warna coklat, begitupun pada sebagian doortrim. Selain itu perubahan nampak pada instrumen cluster yang mengadopsi layar digital. Perubahan pada sistem pengaturan AC dan head unit menjadi menu lainnya.

Sejak mendapatkan facelift dengan desain muka Triton terbaru, sejumlah pembaharuan telah dilakukan. Salah satu bagian menarik adalah hadirnya knob putar di bagian konsol tengah. Knob ini disinyalir memiliki fungsi untuk mengatur sistem hiburan layaknya sistem I-Drive milik BMW atau MZD Connect milik Mazda.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com