GR Yaris Segera Hadir Dalam Wujud Mini 4WD

GR Yaris Segera Hadir Dalam Wujud Mini 4WD

Toyota GR Yaris akan hadir dalam versi kecilnya.  Produsen mainan kesohor asal Jepang, Tamiya bakal merilis produk baru yang berdiri di atas sasis  VZ pada 8 Agustus mendatang dan menjelma menjadi skala 1/32.

Dari segi eksterior, Tamiya GR Yaris ini sangat identik dengan wujud orisinal Toyota GR Yaris. Namun, sebagai mainan mini 4WD tentunya GR Yaris ini dilengkapi bumper khas mini 4WD untuk dapat melaju di lintasan.

adit

Mobil ini memiliki dimensi panjang 158 mm. Mainan ini juga dilengkapi stiker untuk kaca, lampu, grille depan, dan lain-lain. Harga mainan ini dibanderol dengan harga mulai dari 1.210 yen atau setara dengan Rp 163 ribuan.

Versi nyatanya, GR Yaris merupakan model homologasi antara Toyota dengan Gazoo Racing. Model ini terlahir menjadi sebuah hot-hatch yang cukup buas.

Bahkan, mobil ini mengusung mesin 3 silinder paling bertenaga yang ada di bumi. Mesin berkode G16E-GTS 1.600 cc tiga silinder turbocharger, mampu menyemburkan tenaga hingga 268,1 dk dan torsi 370 Nm. 

Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual 6-percepatan. Tenaga dialirkan melalui sistem penggerak all-wheel-drive (AWD) GR-Four. Selain itu, mobil juga mempunyai tiga mode berkendara, Normal (split 60:40), Sport (30:70), dan Track (50:50).

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com