DFSK Glory 580 Digugat Karena Tak Kuat Menanjak, Performa Mesinnya Buruk?

DFSK Glory 580 Digugat Karena Tak Kuat Menanjak, Performa Mesinnya Buruk?

Sejumlah pemilik DFSK Glory 580 mengeluhkan mobilnya yang tak sanggup menanjak. Bahkan tak main-main, salah satu konsumen menggugat peristiwa ini sampai ranah hukum.

Berbicara masalah spesifikasi untuk pasar Indonesia, SUV medium ini memiliki dua pilihan mesin, yakni 1.500 cc 4 silinder turbo dan juga 1.800 cc 4 silinder non turbo.

Untuk mesin 1.500 cc turbonya sanggup menggelontorkan tenaga hingga 147 dk serta torsi 220 Nm. Sementara mesin 1.800 cc non turbo-nya menawarkan tenaga 136 dk dan torsi 180 Nm. Semua mesin ini menyalurkan tenaganya ke roda depan melalui transmisi CVT dan transmisi manual 5 percepatan.

Secara performa, SUV ini juga tidak buruk. Tim OtoDriver telah melakukan pengetesan jangka panjang Glory 580 bermesin 1.500 cc turbo. Berdasarkan hasil tes kami menggunakan alat berbasis GPS Racelogic, akselerasi 0-100 km/jam ditempuh dalam waktu 11,4 detik. Artinya dapat disimpulkan performa mobil ini tergolong baik dan masih banyak mobil yang ada di Indonesia dengan performa akselerasi yang tidak sebaik DFSK Glory 580 tetapi tidak pernah dikeluhkan oleh konsumennya

Lantas, mengapa mobil ini tidak kuat menanjak? Stay tune di situs OtoDriver untuk update berita selanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com