Daihatsu Mantap Gelar Dress Up Challenge 2020 Secara Virtual

Daihatsu Mantap Gelar Dress Up Challenge 2020 Secara Virtual

Pandemi Covid-19 belum usai di Indonesia. Salah satu yang paling berdampak dari pandemi ini adalah terkaparnya event-event yang bersifat offline. Pilihan yang paling ideal saat ini adalah melakukan konversi ke bentuk event online.

Langkah inipun dilakukan Daihatsu dalam menggelar event Daihatsu Dress-Up Challenge 2020 yang tak lain merupakan gelaran event yang ke 7. Untuk pertama kalinya rangkaian event Daihatsu ini hadir secara virtual  

Pandemik Covid-19 masih mengintai Indonesia. Berbagai event offline yang menghadirkan kerumunan tidak boleh dilaksanakan. Namun, berbagai cara dilakukan, agar event tetap berjalan tanpa menghadirkan orang banyak di satu tempat. Event virtual menjadi solusi bagi perusahaan otomotif ini yang akan digelar 25 Oktober- Desember 2020.

Daihatsu Dress Up e-Challenge 2020 diselenggarakan secara nasional, dibagi menjadi 4 regional, yaitu Sumatera, Kalimantan , Sulawesi, Jawa dan Bali.

“Event ini gratis, tidak dipungut biaya. Generasi millennial bisa memanfaatkan ajang ini untuk mengkspresikan diri, dan mengadu kreativitas modifikasi mobil Daihatsunya,” terang Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head ADM saat diskusi virtual dengan media Kamis (15/10).

Registrasi untuk Daihatsu Dress Up e-Challenge ini dapat dilakukan dengan mengunjungi website daihatsu.co.id, atau dengan mengunjungi tautan https://daihatsu.co.id/dressupchallenge2020/. Pendaftaran dibuka pada 25 September-25 Oktober 2020.

Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com