Kontes Modifikasi Dengan Sponsor MBtech Hadir di 14 Kota Selama 2019

Kontes Modifikasi Dengan Sponsor MBtech Hadir di 14 Kota Selama 2019

Kontes modifikasi mobil bertajuk  Indonesia Automodified (IAM) MBTech 2019 kembali diselenggarakan PT HIN Promosindo. Acara yang telah diadakan selama 19 tahun ini rencananya akan digelar di 14 kota di Indonesia. Sebagai pembukaan akan dimulai di Surabaya, Jawa Timur dan ditutup di Jakarta.

CEO PT HIN Promosindo, Reza Aliwarga mengatakan, akan terdapat 150 penghargaan yang bisa direbutkan para peserta modifikasi. "Dari berbagai aliran, di antaranya stance, street racing, racing, rally, off-road, VIP, elegant, JDM, classic, retro, exotics, performance, hingga kelas ekstrem," papar Reza di Jakarta, Selasa (12/3).

 

Sedangkan untuk penilaiannya, Reza menyebutkan akan terdapat delapan sektor. Antara lain mulai dari overall build, eksterior, cat, mesin, kaki-kaki, interior, car audio dan video, dan presentasi.

Kemudian untuk gelar King of Automodified akan terbagi menjadi dua kelas, yakni players dan tuners.

Menurut Reza pembagian tersebut untuk memenuhi unsur keadilan sehingga antar peserta tidak merasa saling dirugikan. "Kami nggak mau gabungkan satu piala antara bengkel dan perorangan, kami ingin adil. Pemula jangan diadu sama expert atau pemilik modal besar. Makanya kami bagi dua kelas," ungkap Reza.

Dalam ajang IAM MBtech 2019 ini, Daihatsu Dress-up Challenge juga tidak ingin ketinggalan. Daihatsu Dress-up Challange hadir sebagai kompetisi khusus yang terpisah dari aturan IAM.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com