Ada Kemungkinan Fortuner Legender Hadir Di Indonesia

Ada Kemungkinan Fortuner Legender Hadir Di Indonesia

Toyota Fortuner facelift resmi meluncur di Indonesia. Sebelum di Indonesia, SUV Ladder Frame ini telah muncul terlebih dahulu di negara tetangga seperti Thailand dan Filipina.

Berbicara Thailand, Fortuner memiliki dua varian di negara tersebut. Yakni Fortuner versi biasa dan juga Fortuner Legender. Legender menjadi varian termahal dengan tampilan yang memiliki perbedaan cukup signifikan, fitur yang lebih lengkap, serta harga jual yang yang tentu lebih mahal.

adit

Lantas, rupanya Toyota tidak menutup kemungkinan hadirnya Legender di Indonesia. Anton Jimmi Suwandy selaku Marketing Director PT Toyota Astra Motor menjelaskan bahwa kehadiran varian ini menunggu suara dari konsumen.

“Kita saat ini lagi mendengarkan suara dari konsumen, suara dari media, suara dari pasar bagaimana tanggapannya terhadap produk yang kita luncurkan sekarang,” jelasnya saat virtual Press Conference peluncuran Toyota New Innova dan New Fortuner, Kamis (15/10).

Lebih jelasnya, Fortuner Legender memang produk yang didedikasikan untuk pasar Thailand. “Karena Legender memang tahun ini diluncurkan untuk negara Thailand. Jadi untuk Indonesia kita gunakan Fortuner yang ada sekarang,” tambahnya.

“Tapi kita juga melihat respon konsumen terhadap Legender. Ya, bisa aja kalau kedepannya responnya bagus bisa saja kita pelajari mengenai kondisi Legender di Indonesia,” tutup Anton.

Sebagai catatan, Toyota Fortuner Legender menjadi varian tertinggi di Thailand. Bahkan tipe termahalnya dijual dengan harga setara dengan Rp 830 jutaan.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com