Pameran BMW, Perkenalan CSR Hingga Layanan Pembiayaan Diluncurkan Pada Acara Ini

Pameran BMW, Perkenalan CSR Hingga Layanan Pembiayaan Diluncurkan Pada Acara Ini

BMW Indonesia menggelar BMW Exhibition tengah digelar selama tiga hari (15-172) di Plaza Senayan Atrium, Jakarta. Tak hanya eksibisi, pada acara yang sama, kampanye Corporate Social Responsibility (CSR) : Care4Water diperkenalkan.

Care4Water merupakan program inisiatif BMW Global bekerjasama dengan organisasi non profit Waves for Water. Kampanye ini telah memberikan dampak positif kepada lebih dari 1,000,000 orang di 7 negara; Brazil, Mexico, Afrika Selatan, Thailand, India, Mongolia, dan China. CSR ini bertemakan Joy Campaign For Health And Wellness.

 

Sesuai dengan temanya, konsep dari Care4Water adalah mendonasikan filter air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan. Untuk tahun ini BMW Indonesia akan menyumbangkan 1 unit filter air bersih setiap penjualan 1 unit kendaraan yang terjual di BMW Exhibition.

Selain program CSR, pada kesempatan ini dibahas pula mengenai fitur digital terbaru yang membantu proses pembelian kendaraan persembahan BMW Financial Services (BFS). BMW Financial Services hadir untuk memperluas tradisi kinerja dan kualitas BMW sehingga pengguna selalu mendapatkan pengalaman terbaik, selayaknya kenyamanan berkendara ala BMW. Kelebihan dari BMW Financial Services:

·       Opsi yang disesuaikan dengan DP atau cicilan bulanan.

·       Opsi manfaat asuransi.

·       Bunga kompetitif.

·       Persetujuan leadtime yang cepat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com