Sebuah Mobil Merek Baru Meluncur di Indonesia Pekan ini

Sebuah Mobil Merek Baru Meluncur di Indonesia Pekan ini

Berdasarkan undangan yang redaksi OtoDriver terima, merek mobil asal Inggris yang telah diakuisisi pabrikan asal Cina, Shanghai Automotive Industry Corporation (SAIC) itu akan melakukan peluncuran pekan ini, tepatnya Kamis, 19 Maret 2020.

"MG Motor Indonesia mengundang Anda untuk hadir dalam peluncuran MG ZS, mobil SUV kompak dengan desain eksterior, interior, serta mesin berstandar khas Inggris," tulis MG Motor Indonesia dalam undangan tersebut.

MG ZS melakoni debutnya di ajang Guangzhou Auto Show China 2016, dan  mulai dipasarkan mulai 2017 di tiga negara, yakni Inggris, Cina, dan Thailand.

Berdasarkan situs resmi MG, SUV Blesteran Inggris-Cina itu  memiliki dimensi panjang 4.314 mm, lebar 2.048 mm (termasuk spion), tinggi 1.636 mm dan jarak sumbu roda 2.585 mm. Dengan kapasitas lima penumpang.

MG ZS mempunyai dua pilihan dapur pacu, mesin 1.500 cc Naturally Aspirated yang mampu menyemburkan tenaga hingga 106 ps dan torsi 141 Nm, serta 1.000 cc turbocharger yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 111 PS dan torsi 160 Nm.

Namun untuk harganya belum diketahui. Kita tunggu Kamis depan!

Sebelumnya MG melakukan seremonial peluncuran brandnya di Indonesia. “Sebelum datang ke Indonesia, kami menyadari betapa kompetitifnya pasar otomotif di sini. Tapi, melalui pengamatan kami yang cermat, kami memahami bahwa mobil bermakna lebih dari sekadar kendaraan bagi sebagian orang. Interaksi kami dengan konsumen, dari generasi ke generasi, memberikan pengaruh besar. Dengan demikian, kami mampu berkembang dan berinovasi. Dan pada akhirnya mampu menghidupkan kembali merek yang meredefinisikan ekspektasi konsumen kami di Indonesia adalah pengalaman yang benar-benar mengesankan,” kata Figo Lee, Managing Director MG Motor Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com