Cara Beli Sienta Lebih Murah RP 70 Jutaan

Cara Beli Sienta Lebih Murah RP 70 Jutaan

Beberapa produsen roda empat mulai mencoba menawarkan pembelian mobil secara online dalam kondisi pandemi Corona seperti sekarang ini.

Seperti halnya BMW yang telah bekerja sama dengan Tokopedia untuk menjual produk mereka, sementara Toyota menyiapkan Digiroom untuk konsumen yang ingin membeli produk mereka secara online.

Bahkan lewat Auto2000 Digiroom para konsumen bisa mendapat benefit tambahan, seperti halnya tambahan diskon untuk model tertentu.

Konsekuensi dari promo ini adalah Anda tidak bisa mendapati Sienta yang sudah facelift seperti ini

 

 

Digiroom sendiri dapat Anda akses melalui website www.auto2000.co.id, sementara saat kami lihat langsung, ada promo menarik untuk pembelian Toyota Sienta.

Jika dicermati, maka konsumen bisa memanfaatkan FLASH SALE berupa potongan harga pembelian Toyota Sienta tahun produksi 2018. Sebagai gambaran, Toyota Sienta V M/T VIN 2018 dapat dibeli dengan harga Rp 192,9 juta di program ini, sementara harga jual saat ini masih bertengger di angka Rp 272,7 juta OTR DKI Jakarta. Dengan kata lain program yang bisa dikatakan sebagai cuci gudang ini memberikan selisih sampai Rp 70 jutaan!

Tidak hanya itu, tersedia uang elektronik senilai Rp 1 juta bagi 300 konsumen pertama yang melakukan pembelian kendaraan baru Toyota apa saja melalui Auto2000 Digiroom. Auto Family akan menerima hadiah uang elektronik dengan melakukan pembelian mobil baru Toyota dan memasukkan kode promo “DGL1MILL” di Ringkasan Order.

“Auto Family bisa menggunakan Auto2000 Digiroom untuk membeli Toyota Sienta sehingga dapat melakukan physical distancing. Sebagai benefit, tersedia promo FLASH SALE yang bisa dimanfaatkan untuk pembelian hingga 30 April 2020,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Namun program memikat ini sayangnya hanya berlaku untuk pembelian di wilayah DKI Jakarta sampai 30 April 2020.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com