Bukti Mobil Baru Ford Kembali Dijual di Indonesia

Bukti Mobil Baru Ford Kembali Dijual di Indonesia

Kembalinya merek Ford di Indonesia tampaknya bukan sekedar omong kosong belaka. Setelah penampakkan dealer, kali ini brosur digital Ford Ranger telah bocor di dunia maya.

Akun Facebook Syah Riri Wibowo dalam grup Ford Everest and Ranger Club mengunggah brosur tersebut. Dalam unggahannya, Ford Ranger yang akan dijual memiliki dua varian, yakni XL dan High Rider.

Ford Ranger ini memiliki dimensi panjang 5.360, lebar 1.860 mm, dan tinggi 1.805 mm. Ground Clearance-nya mencapai 215 mm.

 

Perbedeaan paling mendasar antara varian High Rider dengan XL adalah mesinnya.tipe High Rider ditenagai oleh mesin 2.200 cc 4 silinder diesel VGT turbo dengan tenaga mencapai 160 ps dan torsi 385 Nm dan memiliki dua opsi pilihan transmisi manual 6 percepatan dan otomatik. Sementara versi XL ditenagai oleh mesin diesel 3.200 cc 5 silinder yang menghasilkan tenaga 200 ps dan torsi 470 Nm dan pilihan transmisinya manual 6 percepatan saja.

Namun sayang sekali, hingga artikel ini disusun, harga jualnya belum diketahui untuk model double cabin yang disinyalir dalam waktu dekat hadir di Indonesia.

 

 

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com