Bukan XL7, Suzuki Justru Rilis Ertiga Facelift

Bukan XL7, Suzuki Justru Rilis Ertiga Facelift

Suzuki Ertiga mendapatkan ubahan ringan pada tahun 2020 ini. Perubahan ini terletak pada bagian interiornya serta mendapatkan opsi warna baru untuk konsumen.

All New Ertiga Ertiga tipe GL, GX dan Suzuki Sport kini memiliki arm rest pada jok baris keduanya. Ubahan warna hitam pada interior juga dilakukan untuk tipe GX dan Suzuki Sport yang kini menjadi black with wood grain pattern. 

 

Selain itu, pada tipe GL terdapat Digital AC panel, sedangkan di tipe GX terdapat 8 inch touch screen head unit with remote control.  Selain itu, pada bagian eksterior, Suzuki menampilkan warna baru brave khaki untuk tipe GL dan GX yang menggantikan warna pearl glorious brown.

Harga On The Road Jabodetabek untuk tipe GL berkisar Rp224,5 juta untuk transmisi manual dan Rp235 juta untuk transmisi otomatik. Untuk tipe GX, harga yang ditawarkan yaitu Rp238,5 juta untuk transmisi manual dan Rp249 juta untuk transmisi otomatik.

“Perubahan-perubahan ini adalah kami buat sesuai kebutuhan dan keingin masyarakat. Jadi, kami optimistis All New Ertiga akan semakin terdepan dalam merebut hati masyarakat Indonesia dan akan terus menjadi Kebanggan Keluarga,” ujar Donny Saputra selaku Marketing Director Pt Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui rilis resminya (15/1).

 

 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com