Membandingkan Skema Kredit Toyota Avanza dan Suzuki Ertiga Tipe Terendah, Mana Yang Lebih Murah?

Membandingkan Skema Kredit Toyota Avanza dan Suzuki Ertiga Tipe Terendah, Mana Yang Lebih Murah?

Ketika Anda hendak membeli sebuah mobil keluarga dengan harga yang cukup terjangkau, maka tak ada salahnya untuk memilih Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) tipe terendah yang beredar di pasar saat ini.

Dari beberapa pabrikan yang kami temui, maka pilihannya ada Toyota Avanza tipe E standar yang dijual Rp 200,2 juta dan Suzuki Ertiga tipe GA yang paling menarik dengan harga Rp 210,5 juta.

Setelah melihat harga skema angsuran di atas, OtoDriver pun langsung mencari skema angsuran ringan yang diberikan oleh dealer. Alhasil skema angsuran Avanza kami dapatkan dari Auto2000 Tebet dan Ertiga kami dapatkan dari Suzuki Sunter.

Berikut perbandingan skema angsurannya.

 Toyota AvanzaSuzuki Ertiga
DPRp 63,610 jutaRp 46,1 juta
1 tahunRp 12,972 juta / bulanRp 16,024 juta / bulan
2 tahunRp 7,104 juta / bulanRp 8,751 juta / bulan
3 tahunRp 5,178 juta / bulanRp 6,369 juta / bulan
4 tahunRp 4,315 juta / bulanRp 5,194 juta / bulan
5 tahunRp 3,904 juta / bulanRp 4,513 juta / bulan

Nah kedua skema angsuran dapat Anda bandingkan. Jika ingin yang menawarkan Down Payment lebih ringan, maka Anda bisa memilih Suzuki Ertiga GA. Namun jika ingin harga yang lebih terjangkau dengan angsuran bulanan yang lebih memudahkan, maka pilihan Avanza E M/T adalah yang paling menarik.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com