Komunitas Suzuki Ertiga Berikan Bantuan Langsung Pada Korban Tsunami Selat Sunda

Hal ini dilakukan untuk bisa meringankan beban para korban tsunami.
Penulis: Hariawan Arif
Kamis, 10 Januari 2019 06:00 WIB
Berita - Komunitas Suzuki Ertiga Berikan Bantuan Langsung Pada Korban Tsunami Selat Sunda
Bagikan ke:

Komunitas Ertiga Club Indonesia (ErCI) regional Lampung bersama PT Persada Lampung Raya (PLR), dealer resmi Suzuki menggelar aksi kepedulian untuk korban tsunami Selat Sunda di Lampung dan Banten. Aksi kepedulian tersebut dilakukan dengan memberikan bantuan berbagai kebutuhan untuk para pengungsi korban tsunami.

Maulidasari selaku Branch Manager PT PLR menjelaskan, Suzuki Lampung turut merasakan duka yang dialami korban bencana tsunami di Lampung dan Banten. Untuk meringankan beban masyarakat yang terkena musibah, pihaknya membuat gerakan sosial kemanusiaan bersama komunitas ErCI.

Foto - Komunitas Suzuki Ertiga Berikan Bantuan Langsung Pada Korban Tsunami Selat Sunda

“Untuk korban tsunami di Lampung Selatan kami memberikan bantuan berbagai kebutuhan seperti sembako, alas tidur, selimut, obat-obatan, makanan ringan, hingga pakaian layak pakai yang dikumpulkan dari karyawan Suzuki dan Hino Hino Persada Lampung Raya dan anggota ErCI Lampung,” kata Mauli, Kamis (3/1).

Sementara itu, Ketua ErCI Regional Lampung, Eko Yudho Heriyanto, mengatakan bantuan berupa logistik langsung diserahkan kepada ribuan pengungsian di Desa Way Muli dan Kunjir, Lampung Selatan.

“Semua ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan wujud rasa berbelasungkawa atas musibah yang terjadi. Semoga korban diberikan ketabahan dan kesabaran,” tukasnya.

#suzuki #ertiga #komunitas

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.