Bukan SUV Atau MPV, Mercedes-Benz Ajak Road Trip Gunakan Sedan Terbarunya

Bukan SUV Atau MPV, Mercedes-Benz Ajak Road Trip Gunakan Sedan Terbarunya

Biasanya model SUV atau MPV menjadi teman andalan untuk perjalanan jauh alias road trip. Namun, Mercedes-Benz Indonesia kali ini membuat sesuatu yang berbeda.

Mercedes-Benz Ditribution Indonesia kali ini mengajak awak media untuk merasakan pengalaman berkendara dengan keluarga sedan compact, new A-Class sedan, pada acara yang bertajuk ‘A road trip’. Kami pun berkesempatan menjajal A-Class sedan dengan rute Jakarta-Semarang non stop.

 

Mobil ini diklaim memiliki keunggulan untuk bagian ruang kepala, dengan kabin belakang yang lapang, selain berbagai fitur unggulan lain dari seri sedan A-Class, salah satunya fitur hiburan Mercedes-Benz User Experience (MBUX)

"Mengikuti kesuksesan awal A-Class di tahun lalu, berbagai perkembangan baru terjadi secara berurutan di Mercedes-Benz sehubungan dengan keluarga baru Compact Cars. Menanggapi keinginan banyak pelanggan – termasuk di Indonesia, kami menawarkan A-Class sebagai sedan", ujar Choi Duk Jun, Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (29/1).

Kami pun merasakan perjalanan yang menempuh jarak kurang lebih 439 km. Meski merupakan sedan entry level, namun A-Class sedan ini memberikan kesan premium dari segi pengendalian, fitur, serta kenyamanan yang tak kalah dengan model premium Mercedes-Benz lainnya.

Varian A 200 yang merupakan satu-satunya tipe A-Class sedan di Indonesia ditenagai mesin berkapasitas 1.332 cc 4 silinder turbo yang sanggup menghasilkan tenaga 161 dk serta torsi 250 Nm. Mesin ini lantas mengalirkan tenaganya ke roda depan melalui transmisi otomatik 7 percepatan Dual Clutch.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com