Beli Mercedes-Benz Dengan Angsuran RP 12 Jutaan

Beli Mercedes-Benz Dengan Angsuran RP 12 Jutaan

Pameran tahunan yang bertajuk Mercedes-Benz Star Drive kembali digelar PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI). Kali ini, gelaran tersebut berlangsung 12-15 Maret 2020 di Senayan City, Jakarta.

Dalam event kali ini, Mercedes-Benz Star Drive menempati ruang pamer seluas 1.412 meter persegi. Tak mau melewatkan momen berharga, Mercedes-Benz langsung memamerkan beragam line up terbaru yang mereka punya, terdapat 9 model yang terdiri dari luxury sedan, compact cars, SUV, van, dan dream cars.

Untuk menggaet para calon konsumen, Deputy Director Sales Operation and Product Management MDBI Kariyanto Hardjosoemarto menyebutkan, selama pameran berlangsung terdapat beragam promo yang tidak bisa didapat di kesempatan lain.

 

"Ada promo cicilan A-Class mulai Rp 12 juta, E300 ada nol persen sampai dengan empat tahun, untuk S-Class ada juga cicilan nol persen tiga tahun. Masing-masing varian promonya beda-beda dan informasi promo ini bisa dilihat di kaca mobil (yang dipajang). Selama acara ini berlangsung kami berikan promo yang spesial dibandingkan hari-hari biasa," pungkasnya.

Bukan cuma promo pembelian menarik, para konsumen yang ingin tahu performa jajaran terbaru Mercedes-Benz juga bisa melaju ke area test drive yang telah disediakan, tersedia 11 unit lansiran baru yang dapat Anda jajal langsung.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com