Bridgestone Kenalkan Program Ganti Ban Ala F-1

Bridgestone Kenalkan Program Ganti Ban Ala F-1

Pandemi Covid-19 memang menjadi momok bagi semuanya salah satunya karena dibatasinya aktifitas orang. Karenanya untuk mensiasati kondisi ini maka tidak sedikit perusahaan yang berinovasi untuk mengurangi kontak fisik dengan orang. Hal inilah yang mendorong PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), memperkenalkan fitur baru pada layanan aplikasi penjualan ban via online-nya, TOMOnet.

Melalui aplikasi ini pelanggan dapat membeli ban, serta memilih lokasi Toko Model Bridgestone (TOMO) yang mereka inginkan hingga melakukan reservasi untuk tanggal dan jam kedatangan. Tambahan fitur untuk memilih jadwal pemasangan ban ini, tidak hanya memberikan pengalaman baru bagi pelanggan, namun juga meminimalisir waktu tunggu saat penggantian ban di outlet resmi Bridgestone sehingga pelanggan semakin merasa aman dan nyaman saat beraktivitas di era “new normal” ini.

“Menu baru yang kita berikan ini memberikan pelanggan pengalaman mengganti ban layaknya di pit-stop, dimana saat pelanggan datang ban sudah disiapkan dan bisa langsung di pasang pada kendaraan mereka,” ucap Yuichi Asaoka, Marketing Director dari PT Bridgestone Tire Indonesia dalam siaran persnya.

Semua diatur pelanggan melalui akses TOMOnet di mana, pelanggan dapat memilih tipe ban, seri ban beserta ukuran yang diinginkan, mengecek ketersediaan ban tersebut dan memilih lokasi toko yang diinginkan hingga melakukan pembayaran secara online. Dengan demikian semakin meminimalisir adanya kontak dengan antar manusia, yang artinya meminimalisir terjadinya penyebaran virus.

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com