Bocoran Pesaing Honda Jazz Generasi Baru dari Hyundai

Bocoran Pesaing Honda Jazz Generasi Baru dari Hyundai

Hyundai dipastikan bakal meluncurkan i20 terbaru pada Juni 2020. Seperti dilansir Autocar India, i20 terbaru akan mengusung wujud yang sepenuhnya baru.

Pesaing Honda Jazz dan Toyota Yaris di pasar Indonesia ini menampilkan grill cascading khas generasi modern Hyundai, namun porsinya kini jauh lebih besar ketimbang model sebelumnya, yang membuatnya tampak lebih agresif dan dipermanis dengan lampu depan LED serta DRL.

Di bagian belakang, lampu juga sudah menggunakan LED dan bentuknya menyipit serta menyambung dengan reflektor. Terliha semakin canggih dan belum pernah diaplikasikan pada model Hyundai lainnya.

 

Untuk dimensinya, All New Hyundai i20 tetap berdimensi kurang dari 4 meter. Kemudian dibagian dalam, ia menampilkan serangkaian fitur baru termasuk sistem Hyundai BlueLink.

Sementara untuk pilihan mesin dan transmisinya, Hyundai disebut-sebut bakal menawarkan beragam pilihan yang menarik, seperti mesin 1.200 cc bertenaga 83 ps dengan pilihan transmisi manual 5 percepatan atau CVT, lalu ada mesin 1.000 cc turbocharged yang disandingkan dengan transmisi manual 5 percepatan atau otomatik DCT 7 percepatan, dan yang terakhir mesin diesel 1.500 cc turbocharger bertenga 90 ps yang dikawinkan dengan transmisi manual 6 percepatan atau otomatik 6 percepatan konvensional.

Sumber: indianautosblog.com

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com