VIDEO: Sebuah Volkswagen Polo Gress Terguling di Dealer

Insiden kecelakaan mobil bisa terjadi kapan saja dan di mana saja.
Penulis: Aditya Widiutomo
Senin, 22 Juni 2020 06:00 WIB
Berita - VIDEO: Sebuah Volkswagen Polo Gress Terguling di Dealer
Bagikan ke:

Insiden kecelakaan mobil bisa terjadi kapan saja dan dimana saja, Namun bagaimana jadinya jika mobil terguling di dalam komplek sebuah dealer?

Di India, Sebuah insiden kecelakaan mobil tunggal terjadi tepat di depan showroom Volkswagen. Peristiwa ini terjadi hanya dalam hitungan detik, usai seremonial serah terima kendaraan kepada pemilik.

Foto - VIDEO: Sebuah Volkswagen Polo Gress Terguling di Dealer

Dalam rekaman CCTV yang beredar, sebuah Volkswagen Polo berkelir putih itu mendapat sambutan dari pegawai dealer bahkan mobil pun dihias dengan kalung bunga, kejadiannya sekitar pukul 10.00 waktu setempat.

Mobil melaju, pekerja dealer pun memberi tepuk tangan untuk memeriahkan. Seperti diketahui sejak India lockdown sebulan yang lalu, geliat otomotif kembali terlihat, salah satunya dengan melakukan seremoni serah terima mobil ke pemilik yang baru ini.

Awalnya semua berjalan normal, beberapa detik kemudian suasana berubah total. Pengemudi VW itu nampak kehilangan kendali, kecepatan bertambah saat hendak membelokan mobil. Akhirnya mobil menabrak pagar dan terguling tepat di depan gerbang showroom VW tersebut.

Para pekerja dealer kemudian berlari mengecek kondisi pemilik mobil baru tersebut. Semuanya terjadi dalam hitungan detik. Berikut adalah videonya.

#volkswagen #polo

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.