Berapa Harga SUV Varian Baru DFSK?

Berapa Harga SUV Varian Baru DFSK?

Pasar SUV Indonesia akan kembali kedatangan model baru dari merek Cina, DFSK Glory i-Auto. Mobil ini yang diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 itu, dipastikan meluncur bulan depan, April 2020 jika tak ada halangan.

Mobil ini hadir dengan teknologi dan fitur berlimpah. Lalu, yang jadi pertanyaan, berapa kira-kira harga mobil yang disebut juga sebagai varian tertinggi dari Glory 580 itu?

Sejak pertama kali diperkenalkan hingga kini, memang PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek (APM) DFSK di Indonesia belum buka suara terkait harga jual Glory i-Auto. 

Foto: Imam

 

"Belum yah," ujar PR & Digital Manager DSFK, Arviane D. Bahar, kepada wartawan, di dealer DFSK Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (13/3).

Namun, meski tidak menyebut detail berapa harga Glory i-Auto wanita yang akrab disapa Ane itu menyebut, posisi mobil yang dikembangkan di Cina itu, berada di atas dua SUV pendahulunya, yakni Glory 560 dan 580.

"Tapi yang pasti posisi i-Auto ini ada di paling atas dari semua jajaran produk DFSK di Indonesia," katanya.

Untuk lebih detailnya, harga akan diumumkan saat peluncuran. Begitu juga terkait penjualan. Glory i-Auto akan dibuka keran pemesanannya saat mobil resmi meluncur bulan depan.

Sebagai informasi, DFSK Glory 580 saat ini dijual mulai Rp 253,9 juta. Sedangkan Glory 560 dibanderol mulai Rp 196,5 juta. Semua harga adalah OTR DKI Jakarta.

Harga tertinggi Glory 580 sendiri kini adalah Rp 308 juta untuk tipe 1.5 Turbo CVT Luxury. Artinya dugaan harga Glory i-Auto ini sudah di kisaran Rp 300 jutaan.

Masih worth it?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com