Audi Segera Jual A3 Sedan Terbaru, Ada Opsi Mesin Diesel

Audi Segera Jual A3 Sedan Terbaru, Ada Opsi Mesin Diesel

Audi telah memberikan bocoran model sedan A3 generasi kedua yang akan segera dijual ke pasaran.

Seperti model generasi terbaru lainnya, sedan A3 dibangun menggunakan platform MQB dengan ukuran panjang 4.495 mm, lebar 1.816 mm, dan tinggi 1.425 mm. Sementara itu panjang wheelbasenya mencapai 2.636 mm.

 

Jika diperhatikan, sedan A3 generasi kedua menampilkan grill heksagonal dengan bingkai perak, diapit oleh lampu depan LED berbentuk L. Bumper depan mendapat aksesn perak pada bagian sisi. Di bagian belakang, terdapat LED dengan desain baru.

Beralih ke dalam, A3 baru hadir dengan dasbor berdesain baru, dengan aksen perak dan ventilasi AC yang lebih ramping. Konsol tengah mendapatkan head unit sebagai pusat infotainment dengan layar sentuh 10,1 inci.

 

Seperti dilansir Team-BHP, untuk pasar global A3 ditawarkan dengan opsi mesin bensin dan diesel. Ini termasuk mesin bensin 1.500 cc 4 silinder yang menghasilkan tenaga 148 ps dan torsi 250 Nm.

Mesin kedua adalah diesel 2.000 cc 4-silinder yang menghasilkan tenaga 148 ps dengan torsi puncak 360 Nm. Kedua mesin dipasangkan dengan transmisi otomatik DCT 7-percepatan. Sedangkan untuk mesin besin, tersedia pilihan transmisi manual 6 percepatan.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com