Audi Q2 Meluncur Maret Di Geneva Motor Show 2016

Audi Q2 Meluncur Maret Di Geneva Motor Show 2016

Untuk melengkapi jajaran SUV nya, Audi akan menghadirkan Audi Q2 di Geneva Motor Show 2016, Maret nanti. Seperti yang dilansir Indianautosblog, Audi Q2 akan membuka kelas baru SUV Eropa. Pasalnya Q3, Q5 serta Q7 sudah mempunyai competitor dari BMW serta Mercedes-Benz, tetapi Q2 yang lebih kompak lagi belum memiliki pesaing langsung.

Seperti rendering yang didapat dari Autovisie, terlihat mobil ini memang berdimensi mungil. Kami memprediksi mobil ini mempunyai panjang hanya sedikit di atas 4 meter, Audi pun mengonfirmasi bahwa mobil ini akan menggunakan sasis MQB dari Volkswagen Group yang juga digunakan oleh VW Golf Mk7, VW Tiguan dan Audi A3.

Diprediksi mesinnya akan menggunakan mesin yang juga digunakan pada saudaranya, yatu mesin 4 silinder 1.400cc TFSI Turbocharger serta mesin diesel 2.000cc. Mesinnya tak begitu kecil, karena terdapat rumor bahwa Audi diam-diam telah menyiapkan Q1 yang lebih kecil.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com