Apa Kabar Ford EcoSport? Begini Tampilannya Kini

Apa Kabar Ford EcoSport? Begini Tampilannya Kini

Setelah hengkang dari Indonesia, praktis tak lagi peluncuran produk baru Ford di Indonesia. Namun demikian, untuk para fansnya yang masih tersebar luas di tanah air. Kabar kehadiran Ford EcoSport generasi terbaru ini mungkin bisa sedikit menghilangkan rasa rindu Anda terhadap brand asal Amerika Serikat ini.

Berbekal bocoran gambar yang beredar, Ford Ecosport generasi terbaru memiliki desain yang akrab dengan SUV listrik Ford Mustang Mach-E. Seperti hasil olah digital yang dilansir, bentuknya kini lebih aerodinamis dan lebih sporty.

Sementara wheelbasenya dikabarkan mencapai 2,6 meter, yang tentunya akan menyuguhkan ruang kabin yang lebih baik ketimbang model saat ini yang tercatat hanya 2,5 meter.

 

Berbicara desain eksterior, terlihat grill honey comb berbentuk V lebar dipermanis dengan penggunaan lampu depan proyektor LED yang lebih ramping.

Di samping, garis-garis bodi terlihat lebih membulat sehingga membuatnya tampak lebih elegan. Kemudian di belakang, pintu bagasi dibuat lebih ramping dengan lampu belakang yang terinspirasi dari Ford Mustang Mach-E.

Beranjak ke interior, All New EcoSport akan dilengkapi sistem infotainment SYNC 4 Ford dengan instrument cluster yang sepenuhnya digital. Rencananya model terbaru akan dijual secara massal pada akhir tahun 2021 mendatang.

 

Foto : Quatrorodas

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com