Komunitas Ford EcoSport Masih Eksis, Isu Purna Jual Dibahas

Komunitas Ford EcoSport Masih Eksis, Isu Purna Jual Dibahas

Walau APM Ford sudah hengkang dari Indonesia, namun komunitas pengguna mobil berlogo Blue Ouval ini masih eksis. Salah satunya adalah Ford EcoSport Community, belum lama ini mereka mengadakan acara seru bertajuk Kopi Darat di Jakrta.

Komunitas yang tersohor dengan singkatan Forescom ini memilih mall Artha Gading (10/5), untuk kopdar guna mempererat tali silaturahmi sesama anggotanya. Sekitar 50 orang kelurga besar pun saling akrab, padahal yang datang kali ini hanya lah Forescom Chapter Jakarta saja.

 

Acara kopdar kali ini dipimpin oleh Chandra Afritz Naibaho yang mengemban tugas sebagai PLT Ketua Chapter Jakarta. Chandra menyampaikan harapannya, agar komunitas pengguna crossover Ford ini dapat lebih bergairah dan lebih peduli pada kegiatan-kegiatan baik di internal Forescom Chapter Jakarta maupun Forescom Indonesia.

Dan yang tak kalah penting, pembahasan isu purna jual juga hangat dibicarakan. "Sampai saat ini RMA masih terus bertanggung jawab terhadap service dan after sales dari mobil- mobil Ford. Dan RMA juga selalu men-support kegiatan-kegiatan Forescom Indonesia. Begitu juga dengan bengkel-bengkel resmi dibawah naungan Ford Nusantara, Ford Auto Kencana dan Arista," tulis Forescom dalam siaran pers.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com