Cara Bengkel Resmi Toyota Ajak Konsumen Servis Mobil Dalam New Normal

Cara Bengkel Resmi Toyota Ajak Konsumen Servis Mobil Dalam New Normal

New Normal akan segera dijalankan menyusul dilonggarkannya aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Kegiatan servis ke bengkel resmi pun harusnya bisa kembali dilakukan seperti sediakala.

Jaringan dealer dan bengkel resmi Toyota yang berada di bawah naungan Auto2000 pun menyebut pihaknya siap menyongsong era New Normal. Untuk merangsang para konsumen datang ke bengkel resmi dan merawat mobilnya, Auto2000 pun memberi promo diskon aftersales.

Ada 2 paket promo yang bisa dipilih salah satu, yakni “Diskon 20% Jasa dan 10% Part” atau “Free Cabin Treatment”. Adanya promo diskon 20% untuk jasa dan 10% untuk komponen yang diganti memberikan keringanan biaya perawatan yang sangat bermanfaat dalam situasi seperti saat ini.

Benefit dari promo ini bisa didapatkan dengan melakukan booking service di Auto2000 Digiroom dan memasukkan kode promo JASA20PART10. Booking service membuat AutoFamily tidak perlu repot dengan antrian di bengkel Auto2000 karena bisa menentukan sendiri waktu kunjungan. Akses melalui Auto2000 Digiroom memastikan proses booking berlangsung dengan mudah dan nyaman hanya bermodalkan klik di layar ponsel.

Menariknya, promo Diskon 20% Jasa dan 10% Part juga berlaku bagi pemesanan layanan THS – Auto2000 Home Service untuk servis berkala kunjungan ke rumah sehingga konsumen tetap bisa beraktivitas di rumah atau di kantor bagi yang Work From Offic. Konsumen bisa mendapatkan promo ini hanya jika melakukan booking THS– Auto2000 Home Service via Auto2000 Digiroom dan memasukkan kode promo JASA20PART10.

"Auto2000 selalu ada untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan pada AutoFamily (sebutan konsumen Auto2000) yang ingin memastikan mobilnya siap dipakai kembali saat New Normal," kata Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000, Minggu (7/6).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com