Alasan Bugatti Chiron Pur Sport Memilih Panggung Peluncuran di Jerman

Alasan Bugatti Chiron Pur Sport Memilih Panggung Peluncuran di Jerman

Buggati Chiron Pur Spor akhirnya resmi meluncur dan membuat perusahaan harus memamerkannya di sebagian besar negara Eropa. 

Dimulai di Jerman, dengan menyambangi Hamburg dan Düsseldorf. Tidak hanya itu, warga Jerman pun dapat menyaksikan kendaraan ini di dua kota lainnya seperti Frankfurt dan Munich.

Menurut Bugatti, Frankfurt memiliki cakrawala yang terkenal dan memiliki bakat kosmopolitan sebagai pusat perbankan Jerman. Di sisi lain, ada kota Munich dengan kota tua bersejarah dan gaya hidup yang mewah.

Chiron Pur Sport baru saat ini tengah bersinar di kedua lingkungan tersebut. Dörr Group adalah salah satu diler mobil sport top di Jerman, yang akan bertanggung jawab atas kedua lokasi pertunjukan tersebut.

"Sejak 2011, Frankfurt adalah situs utama kami, tetapi untuk merek seperti Bugatti lokasi di Munich sangat penting. Daya beli di Jerman selatan sangat besar dan umpan balik pelanggan melebihi harapan kami," kata Rainer Dörr, R pemilik Dörr Group dikutip dari laman resmi Bugatti.

Mobil sport baru dari Bugatti ini hadir dengan aerodinamika yang dioptimalkan, rasio gigi lebih pendek dan ban baru. Bugatti Chiron Pur Sport ini dianggap sebagai anggota yang paling gesit dari keluarga Chiron.

Harga dari kendaraan ini sekira 3 juta euro atau setara dengan Rp 48,3 miliar, dan hanya tersedia 60 unit. Produksi kendaraan ini berada di kantor pusat perusahaan di Molsheim, Prancis, dan akan dimulai pada paruh kedua tahun 2020.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com