Alasan Anda Harus Kunjungi GIICOMVEC 2020

Alasan Anda Harus Kunjungi GIICOMVEC 2020

Pameran bertajuk kendaraan komersial bertajuk GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 segera digelar pada Maret mendatang. Bagi Anda yang merupakan penggila otomotif maka sebaiknya jangan melewatkan hajatan 2 tahunan ini.

Bahkan pihak penyelenggara membuat keterangan pers yang isinya sejumlah alasan pameran ini wajib didatangi, terutama para kalangan pebisnis ataupun pihak pengguna kendaraan niaga. Yang pertama adalah karena pameran ini bersifat B2B alias business-to-business.

 

Alasan selanjutnya adalah GIICOMVEC 2020 siap menghadirkan industri kendaraan komersial Indonesia secara lengkap dan komprehensif. Puluhan merek ternama dari industri kendaraan komersial telah menyatakan dukungannya, DFSK, FAW, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Mitsubishi Fuso, Suzuki, Toyota, UD Trucks, dan masih banyak lagi. 

GIICOMVEC 2020 juga akan semakin lengkap dengan kehadiran produk-produk unggulan dari bermacam sektor industri pendukung, seperti Adi Putro dari industri karoseri, suku cadang, aksesoris, fitur teknologi, dan perlengkapan lainnya, termasuk sektor logistik dan transportasi, seperti jasa logistik dan transportasi, supply chain, sistem pergudangan dan lainnya.

Dukungan dari banyak asosiasi di Indonesia yang terkait dengan industri kendaraan komersial juga semakin menguatkan alasan bagi potential buyer untuk datang ke GIICOMVEC 2020. Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (APTRINDO), Asosiasi Karoseri Indonesia (ASKARINDO), Asosiasi Logistik Indonesia, Ikatan Pengusaha Otobus Muda Indonesia (IPOMI) dan lainnya akan memberikan dukungan penuh dengan menghadirkan anggota mereka dari seluruh Indonesia.

Selanjutnya GIICOMVEC 2020 juga telah mempersiapkan berbagai program untuk memaksimalkan pengalaman berkunjung pada pameran yang berlangsung setiap dua tahun ini. Satu di antaranya adalah Demo Area, sebuah area khusus untuk dapat menyaksikan secara langsung performa aneka kendaraan komersial yang dipamerkan. 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com