GIIAS 2020 Resmi Dibatalkan

GIIAS 2020 Resmi Dibatalkan

Gaikindo Indonesia International Auto Show 2020 yang semula diadakan pada penghujung tahun 2020 kini resmi dibatalkan. Semula GIIAS 2020 direncanakan diselenggarakan pada Agustus 2020. Namun karena pandemi Covid-19 yang menerpa Indonesia, penyelenggaraan GIIAS 2020 digeser ke tanggal 22 Oktober hingga 1 November.

“Pada setiap penyelenggaraan GIIAS, membutuhkan persiapan yang kompleks, detil dengan waktu yang cukup panjang, oleh karena itu, melihat waktu yang semakin pendek, Gaikindo mengambil keputusan untuk membatalkan penyelenggaraan GIIAS 2020 – BSD City,” ujar Yohanes Nangoi selaku Ketua Umum Gaikindo melalui siaran resminya, Selasa (18/08)

Sebagai gantinya, Gaikindo akan menyelenggarakan pameran otomotif dengan konsep baru, Gaikindo Jakarta Auto Week, sebuah pameran yang akan menciptakan potensi penjualan mobil secara masif, dan juga dapat menjadi ajang memperkenalkan produk baru. Pameran tersebut akan berlangsung selama sembilan hari, pada 21 – 29 November 2020, di Jakarta Convention Center (JCC).

Selama sembilan hari pameran diharapkan dapat menarik 250 ribu pengunjung, hal ini tentu disesuaikan dengan pembatasan sosial, protokol kesehatan Covid-19.

“Penyelenggaraan pameran akan tetap berpatokan pada protokol pengamanan Covid-19, yang juga mencakup pembatasan jumlah pengunjung pada satu waktu, agar tetap aman,” tutur Rizwan Alamsjah selaku ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com