Skema Kredit Toyota Innova Terbaru Dengan Tenor 3 Hingga 5 Tahun, Berapa Bulanannya?

Skema Kredit Toyota Innova Terbaru Dengan Tenor 3 Hingga 5 Tahun, Berapa Bulanannya?

Toyota akhirnya meluncurkan Innova terbaru pada 15 Oktober 2020. Sebagai mobil keluarga favorit di Indonesia, Innova menampilkan ubahan minor pada model 2020 ini.

Bagi yang tertarik memboyong model terbaru, dari penelusuran OtoDriver harga Innova tipe G A/T sebagai yang terlaris, dipasarkan Rp 357,5 juta.

Tapi Anda tidak perlu khawatir, seandainya tabungan Anda tidak cukup untuk menebusnya secara lunas, maka Anda bisa memanfaatkan skema angsuran yang tersedia. Seperti halnya memilih tenor selama 5 tahun.

Dengan tenor 5 tahun, maka Anda perlu menyiapkan Down Payment (DP) sebesar Rp 165 jutaan, kemudian biaya cicilan yang perlu Anda siapkan setiap bulannya mencapai Rp 5,606 juta. Sedangkan untuk yang ingin lebih singkat dengan tenor 3 tahun, maka uang yang perlu dibayarkan Rp 149 jutaan, dengan angsuran bulanan Rp 8,28 juta.

“Semua sudah termasuk asuransi all-risk dari Astra World, free jasa dan spare part selama 4 tahun atau 50.000 km,” ucap Rendy Waliansyah selaku Sales Advisor Auto2000 Radio Dalam. Jika bermina, Anda juga bisa langsung menghubunginya di nomor 081219589249 atau langsung saja menyambangi Auto2000 yang terletak di Jl. Radio Dalam no.124ab.

Untuk pemesan sekarang, Toyota Innova akan langsung dikirimkan ke rumah Anda pada periode Oktober hingga November.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com